20 Logo dengan Pesan Tersembunyi

Body Wisdom Adalah sebuah desain logo untuk high-end spa. Tangan yang muncul dari illustrasinya secara efektif menyampaikan bahwa it...

  • Body Wisdom

    Adalah sebuah desain logo untuk high-end spa. Tangan yang muncul dari illustrasinya secara efektif menyampaikan bahwa itu adalah pinjatan yang merelaksasi yang terintegrasi dengan dekatnya ‘mata burung hantu’ untuk jelas berkata ‘wisdom / kebijaksanaan’

  • Forkwire Logo

    Menjadi sebuah layanan pemesanan makanan berbasis online, logo ini menunjukan garpu yang dibentuk menjadi satu dengan simbol @ yang membuatnya menjadi sebuah logo yang mudah untuk diingat.

  • Amazon Logo

    Logo yang satu ini sangat bersih untuk dilihat dan sekaligus sederhana tetapi anak panah pada bagian bawah yang sekaligus membentuk wajah tersenyum sebenarnya menyimbolkan sesuatu yang lain. Sebelum Anda berkesimpulan, saya akan menceritakan latar belakang konsep pembuatannya. Amazon menyatakan diri bahwa mereka mempunyai apapun mulai a sampai z dan sekaligus mewakili senyuman pelanggan mereka (kepuasan pelanggan).

  • ED Logo:Gianni Bortolotti

    Desainer ED logo, ‘Elettro Domestici -Home Appliances’ dalam bahasa inggris, mengganti konsep logo tradisional melalui logo ini. Desainernya secara mengangumkan menggunakan ruang kosong / white space untuk menunjukkan huruf ‘E’ dan ‘D’ membuat logo tersebut seolah-olah adalah sebuah steker.

  • Eight Logo

    Logo ini terlalu baik untuk diabaikan. Logo ini secara cerdas didesain dengan typeface / jenis font yang mana kesetiap hurufnya adalah bagian dari bentuk angka delapan. Tidak ada yang lebih baik dari cara ini.

  • Elle Hive Logo

    Adalah sebuah perusahaan yang membuat desain traktor ringkas. Huruf ‘E’ dan ‘H’ membuat bentuk ilustrasi sebuah traktor.

  • Toblerone Logo

    Munkin Anda sudah pernah memakan produk coklat mereka yang sangat enak. Salah satu dari coklat favorit saya. Tapi percayalah, saya tidak pernah berpikir atau mengenali logo brillian ini sebelumnya meskipun sambil menikmati potongan-potongan coklat saya. Anda harus berpikir apa yang sebenarnya ada pada logo tersebut yang sepintas terlihat adalah gunung alpen yang ada di Swiss.

    Ijinkan saya untuk menjelaskan, Toblerone sebenarnya berasal dari Bern, Switzerland -yang konon katanya adalah sebuah kota yang dipenuhi oleh beruang ‘City of Bear’ . Ketika Anda melihat logo tersebut sekali lagi maka Anda akan melihat ada beruang sedang asik naik gunung.


  • Marriage Logo

    Logo apa yang lebih baik digunakan untuk dapat menyimbolkan sebuah pernikahan ‘Marriange’ dengan dua huruf ‘R’ yang di’mirror’ ditengah-tengahnya. Tidak ada bayangan, tidak ada objek lain yang mungkin dapat memperumit tampilan, masih cukup kuat dan penuh makna. Dapatkah Anda bayangkan bahwa pada acara resepsi pernikahan, pasangan pengantin akan saling berciuman dan saling bergenggaman tangan?

  • Logo !N3K8

    Kompleksitas / kerumitan visual pada logo ini malah menjadikannya menarik. Ini adalah logo dari perusahaan konsultan IT yang berada di UK dan logonya yang merupakan kombinasi antara angka dan huruf untuk menjelaskan kata ‘intricate/kompleks’

  • Logo FedEx

    Anda bisa mengatakan bahwa logo ini sudah jutaan kali muncul dihadapan Anda tetapi untuk membuat Anda mengenalinya lebih jauh sebuah anak panah yang dibentuk dari huruf ‘E’ dan ‘X’ menyampaikan pesan kepada kita tantang kecepatan, arah, dan kehandalan dari pelayanan perusahaan kurir yang mengagumkan ini.

  • Logo Review

    Ketika Anda mengambil, memotong bagian dari huruf ‘V’ pada tulisan ‘Review’ maka Anda akan mendapatkan sebuah figur centang (yang merupakan simbol dari review). Sederhana dan efektif.

  • Logo Pakuy

    Pakuy adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengemasan barang / packaging, jadi logo ini mengilustrasikan sebuah kotak kardus yang tutup dan sisinya jatuh kebawah untuk menjadi sebuah bentuk huruf ‘P’.

  • Hartford Whalers

    Logo ini menunjukkan 3 konsep sekaligus. Sebuah ekor paus ‘whale’, huruf ‘W’ dengan warna hijau, dan ruang kosong yang dibentuk menjadi sebuah huruf ‘H’ yang mewakili kata ‘Hartfort’.

  • Logo ZIP

    Sudah sangat bisa dipahami, meski tanpa penjelasan ulang. Huruf ‘I’ digantikan dengan ‘zipper’/ resleting untuk menghubungkan huruf ‘Z’ dan ‘P’.

  • Mosleep

    Anda akan mengenali seberapa kreatif desainer logo ini telah mengintegrasikan sebuah ranjang dengan huruf ‘M’ untuk mendapatkan sebuah logo bagi organisasi dari dokter-dokter yang kesehariannya menghadapi klien yang sulit tidur.

  • Fuga

    Ini adalah sebuah logo untuk ‘Architecture Center Of Budapest’ dan terlihat lebih mirip sebuah maze, namun jika Anda mengikuti ruang kosong yang ada pada logo ini maka Anda akan menemukan empat huruf dari nama perusahaan.

  • Piano Forest

    Desainer logo ini memberi pesan yang sulit dipisahkan tetapi memperjelas maksudnya dengan membentuk kunci piano seperti sebuah pohon yang serupa dengan bentuk keyboard piano.

  • North West

    Logo ini merefleksikan cara yang cerdas untuk memisah hruf ‘N’ dan ‘W’ (North West) yang sekaligus menunjukkan arah barat laut (Nort West) dengan bentuk segitiga berwarna merah pada sebelah kiri atas. Untuk mendesain ulang logo ini bakal sulit karena akan kehilangan daya tariknya jika dibandingkan dengan logo sebelumnya.

  • Horror Films

    Logo ini sangat bisa direkomendasikan sebagai salah satu logo yang sangat kreatif. Roll film dengan bentuk reguler dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat sebuah figur wajah hantu yang menyeramkan untuk sebuah rumah produksi.

  • Yoga Australia

    Secara sepintas logo ini hanyalah terlihat sebuah gambar cewek yang memperagakan gerakan yoga. Tetapi jika kita perhatika secara lebih detai maka Anda akan melihat ada peta benua australia disitu.

You Might Also Like

0 comments