POTRET KAMPUS E DAN H GUNADARMA

Dibawah ini adalah 5 buah foto yang saya ikut sertakan dalam perlombaan fotografi di fotografi.blog.gunadarma.ac.id Dan dibawah ini adalah ...

Dibawah ini adalah 5 buah foto yang saya ikut sertakan dalam perlombaan fotografi di fotografi.blog.gunadarma.ac.id Dan dibawah ini adalah hasil potretan yang saya ambil pada tanggal 19 desember 2009


DPR di sini maksudnya adalah Dibawah Pohon Rindang, karena disini kami biasa meneduh dikala siang, menunggu sahabat, bercanda gurau bersama sahabat.

selengkapnya klik disini

terlihat gedung kampus GUNADARMA Depok yang dinamis

selengkapnya klik disini


disinilah kami melakukan praktikum mandiri, agar menjadi manusia yang mandiri pula.

Selengkapnya klik disini

kampus E yang dilihat dari lantai 3 gedung 2 keren juga ya...

selengkapnya klik disini

ini adalah foto yang diambil dari sudut dekat parkiran dikampus E, dinamis bukan kampus ini.

Selengkapnya klik disini

Itulah tadi 5 buah hasil potretan yang saya ikut sertakan dalam perlombaan fotografi dikampus, semoga saja salah 1 dari potret yang saya ambil masuk nominasi, amin.




You Might Also Like

0 comments